Sabtu, 27 Oktober 2012

Melihat Proses Yang Tidak Diketahui PC Dengan Menggunakan Advanced Win Service Manager

     Jika sebelumnya lufiashare telah membahas bagaimana cara membuat Wi-Fi di Windows 7. Kali ini lufiashare akan membahas lagi salah satu software yang bisa kamu gunakan untuk melindungi PC mu dari serangan malware. Tak semua orang perhatian pada PCnya. Bagi orang-orang yang sibuk dengan segala aktifitasnya mungkin akan lupa untuk merawat sistem pada PCnya, bahkan untuk sekedar mengupdate antivirus saja mungkin tidak ada waktu.
     Ketika malware atau virus yang tak terduga sudah memasuki sistem pada PCmu, maka dengan cepat akan segera menyebar pada sistemmu. Kalau sudah seperti ini pasti PCmu akan menjadi lemot dan sulit untuk merespon perintah yang kamu berikan atau bahkan akan merusak hardware PCmu.
     Advanced Win Service Manager adalah software yang bisa kamu gunakan untuk membantu melindungi sistem PCmu dari serangan malware atau virus yang tak terduga dengan memantau dan melaporkan service yang sedang berjalan pada sistem PCmu dengan cara yang cerdas. Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh Advanced Win Service Manager ini.

Dengan pencarian instant internet kamu bisa mencari unknown (tidak diketahui) proses. Software ini sangat praktis, karena bersifat portable jadi kamu bisa menggunakannya di sistem windowsmu dan bisa kamu gunakan kapan saja. Kamu juga akan dimudahkan dengan tampilan interfacenya yang sederhana dan tidak ribet. Ada juga kode warna yang memudahkanmu untuk mengetahui tingkat ancaman sistem pada windowsmu.
Jika kamu inginkan, hanya dengan menjalankan software Advanced Win Service Manager dan memilih tombol “refresh”, maka software ini akan men-scan service yang berjalan. Dan secara otomatis akan mencoba untuk melihat apakah service itu berbahaya atau tidak. Setelah itu kamu akan diberitahu, apakah ada ancaman ? Jika ada sebuah ancaman yang ditemukan maka kamu akan diberitahu kode warna tertentu untuk tingkatan ancaman tersebut
Kamu juga bisa melihat laporannya dalam bentuk file HTML ataupun XML. Software ini bisa menemukan rootkit dan bersifat portable sehingga kamu bisa saja menjalankannya pada USB drive. Mudah sekali kan untuk menggunakan software ini? Silahkan mencoba.
sumber : http://www.pusatgratis.com/software/melihat-proses-yang-tidak-diketahui-pc-dengan-menggunakan-advanced-win-service-manager.html

Download Advanced Win Service Manager


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
lufiashare. Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More