Senin, 21 November 2011

Download hjsplit 3.0 terbaru gratis


 Kali ini saya akan mencoba share Software terbaru dari HJSplit. Software ini yang sering kali di gunakan untuk memecah atau membangi file jadi beberapa bagian file untuk di upload ke hosting biar gak gede-gede amat .
Sering kali saya menggunakan Tool HJSplit ini untuk saya gunakan memecah atau mengabungkan file-File Film yang yang saya download yang berukuran cukup besar. Karena saya juga salah satu pecinta film legal , tinggal download ,, hehehe

Di sini juga, saya akan mencoba menjelaskan cara menggunakan software HJSplit ,Sebetulnya sangat mudah kok untuk menggunakan tool HJSplit ini , Untuk lebih lanjut kita langsung saja memulainya , tapi sebelum saya memulainya anda bisa download HJSplit secara gratis di bawah .

cara Memecah File Menggunakan HJSplit :
  • Jalankan HJSplit ( Tool ini nggak perlu diinstal)
  • Klik Split
  • Klik input file dan browse file yang sobat kehendaki untuk dipecah. Di sini saya memberi contoh file oracle.
  • Secara default, output sama lokasinya seperti input. Bila anda ingin mengubahnya, silahkan klik aja.
  • Tentukan Split file size (bisa Kb/Mb)
  • Tekan start
  • Tunggu hingga proses nya selesai
  • Finish

    Mungkin anda juga bertanya, cara untuk menggabungka filennya, Nah kalo buat menggabungka filenya malebih mudah lagi , berikut Caranya :

    Cara Menggabungkan File Dengan HJSplit :
    • Letakan semua file (pecahan file) dalam folder/lokasi yang sama.
    • Jalankan HJSplit
    • Klik Join
    • Klik input
    • Browse file yang ingin sobat blogger gabung. (cukup file pertamanya aja, Misal : oracle.exe.001)
    • Secara default, output sama lokasinya seperti input. Bila anda ingin mengubahnya, silahkan klik aja.
    • Klik start
    • Selesai
    • Nah gampang bukan , untuk memecah file atau untuk menggabungkan file dengan software atau tool HJSplit ini. Untuk anda yang ingin download HJSplit terbaru kini saya sudah share link downloanya di bawah ini , Semoga bermanfaat.

     LINK download
download hj split 3,0 gratis 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
SUMBER: modernw4r3.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
lufiashare. Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More