Selasa, 06 Maret 2012

Tips Memutuskan Pacar (versi cewek)

Mungkin diantara kawan-kawan (khususnya wanita) ada yang bingung, bagaimana caranya mengakhiri hubungan dengan seseorang kekasih yang sudah tidak cocok lagi. Seperti lagunya ST12 "putuskan saja pacarmu, lalu bilang I LOVE U padaku". memang bener sih,, perasaan itu tidak bisa dipaksakan, kalau sudah tidak cinta, yaaaa lebih baik putus saja, karena tidak ada gunannya berpura-pura jadi pacarnya jika anda sudah tidak mencintainnya, kan masih banyak yang lainya.  daripada anda berselingkuh lebih baik putusin aja, he he he.... jadi bagaimana caraya ?,, jangan bimbang karena kami akan memberikan tips bagaimana cara memutuskan pacar dengan cara yang halus tapi tepat mengenai sasaran, tips ini kami ambil dari sebuah blog yang berjudul "HANYA PEREMPUAN" http://hanyaperempuan.com. berikut tips-nya.

1. KETEMUAN
Jangan pernah menyampaikan kabar seperti ini melalui telepon. apalagi e-meil atau sms. Tidak hanya cara ini kasar , tapi dia akan selalu bertanya-tanya apa salahnya. Beri dia kesempatan untuk mendengar dari anda  langsung. undang dia kerumah atau pergi kesuatu tempat yang ramai. Intinya, jelaskan persaan anda secara langsung.

2. JAWAB PERTANYAANYA
Kebanyakan pria itu cerdas (khususnya gue). Dia pasti butuh penjelasan. jangan hanya mengatakan kita putus "kita putus" lalu pergi. Inget lho,  ini adalah cowok yang pernah anda cintai. Jadi bersikaplah baik padanya dan jelaskan mengapa anda merasa tidak cocok lagi. Ini penting, apalagi anda sudah berubungan cukup lama dengannya.

3. SALAHKAN DIRI ANDA
Lebih mudah dan lebih baik jika menyalahkan diri sendiri sewaktu memutuskan pacar anda. anda bisa mengatakan: "aku hanya belum siap untuk orang sebaik kamu" atau kata-kata setipe. Jangan timpakan semua kesalahan padanya, nanti akan timbul pertengkaran.

4. BIARKAN DIA BERFIKIR
 Setelah anda menegluarkan semua uneg-uneg kepadanya, jangan mengharapkan jawaban segera. Bila ia cinta setengan mati kepada anda, berita ini mungkin mengahancurkan hatinya. Jdi, jaga perasaanya. Jangan menghujaninya dengan pertanyaan atau beratus-ratus kali bilang "maafin aku ya....". Ia mungkin membutuhkan beberapa menit untuk mencerna. berilah ia waktu untuk berfikir tentang apa yang terjadi.


5. BIARKAN DIA BERBICARA
Ia mungkin ingin menjelaskan beberapa hal, terutama jika ia melakukan kesalahan pada anda. Boleh-boleh aja mendengar alasannya, tapi jangan sekali-kali terpancing untuk kembali kepelukannya (ini paling penting  mba') karean gak enak. Jika anda benar-benar mantap putus dengannya, bilang sekali lagi bahwa ini sudah berakhir, Jangan terjebak dilingkaran yang sama lagi. Katakan "TIDAK", itu yang terbaik untuk anda berdua.


6. INGIN BERTEMAN SAJA?
Bagus jika ia mau seperti itu. Tapi pastikan anda memberi tahu batas-batasan apa saja yang anda inginkan kalau memang ingin berteman saja. Jika anda sudah tidak mau berurusan dengannya sama sekali setekah putus, pstikan juga ia mengerti. Jika anda ingin berteman, tapi ia tidak, maka hargai keputusannya. jangan malah anda menangissesegukan dibahunya. Ingat, anda memutuskan , bukan dia. 

7. JANGAN MENAHANNYA.
Jika ia ingin pergi dari hadapan anda, biarkanlah. Jangan terus menahannya dalam percakapan. Ia mungkin  hanya butuh udara segar dan segera tidur.
Intinya, pastikan diri anda meninggalkan hubungan ini tanpa menunda-nunda lagi. yang lalu biarlah berlalu.

Itulah tadi beberapa tips bagi seorang cewek yang ingin mengakhiri hubungan denga pasangannya dengan cara baik-baik, semoaga bermanfaat dan cepat dapat yang baru dan lebih baik.

sumber; http://hanyaperempuan.com/2011/08/7-tips-cara-memutuskan-pacar/

1 comments:

hahahaha,,,baguss baguss :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
lufiashare. Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More