Jumat, 02 Maret 2012

Film Korea : MY PRINCESS (video)

Seorang mahasiswi biasa bernama Lee seol (diperankan oleh kim tae he) akhirnya mengetahui kalau dirinya adalh cucu dari sebuah perusahaan daehan grub. park hae young (diperankan oleh song seung hoon) adalah guru kepribadian lee seo. park hae young sendiri merupakan sebuah pewaris dari grub besar paling berpengaruh di korea. dia bekerja sebagai diplomat di kerajaan luar negeri.dia adalah pria yang sempurna, sampai suatu ketika keadaan membawanya untuk menjadi guru kepribadian bagi lee seol.



sedangakan lee seol sendiri adalah Mahasiswi arkeologi berusia 21 tahun. Dia diadopsi ketika berusia 5 tahun dan punya rahasia kelahiran. Dia menjalani kehidupan yg keras dan harus bekerja mati-matian supaya bisa masuk universitas. Dia jatuh cinta pada seorang dosen di kampus dan akan melakukan apa saja supaya bisa dekat dengannya. Satu hari ketika dia bangun tidur, tiba2 dia menjadi puteri Korea. Tapi, saudarinya, Lee Dan cemburu dan bekerja sama dengan Oh Yoon Joo untuk menghancurkannya.

seperti yang kita sering liat, dalam suatu sesi drama pasti ada tokoh jahat dan tokoh baik yang selalu menderita. begitu pula dengan drama ini. tokoh jahat dalam drama ini adalah saudara lee seol sendiri yaitu lee dan yang merasa iri dengan kakaknya, selain itu ada juga oh yoon joo yang membenci lee seol dan berusaha untuk merebut cinta pak hae young. ada juga tokoh pria yang selalu menderita padahal dia memiliki cinta yang tulus. nah pada drama ini juga ada nam jung wo. lantas bagaimana kisah percintaan mereka.. tonton aja langsung. 
silahkan klik link dibawah ini untuk menonton film korea " MY PRINCESS ".


 MY PRINCESS episode pertama
 MY PRINCESS episode kedua
 


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
lufiashare. Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More