Kamis, 01 Maret 2012

Tempat-tempat angker yang harus anda ketahui (video dan artikel)

Tempat  terjadinya peristiwa-peristiwa mengerikan  seringkali dipercaya sebagi tempat yang angker dan berhantu, begitu juga dengan beberapa tempat berikut yang pernah menjadi saksi sejarah ribuan kematian, hingga sampai saat ini terkenal menjadi tempat yang paling menyeramkan didunia.

Kamp Eksperimen di Manchuria, China

Di kamp eksperimen ini kejadian-kejadian mengerikan dan tidak berprikemanusiaan terjadi ditempat ini, sedikitnya 3 ribu tawanan dan sebagian besar orang china dibunuh ditempat ini, di tambah 240 orang china yang dibiarkan tersiksa hingga mati dalam eksperimen-eksperimen pembuatan senjata biologis. Tawanan tawan ini adalah sebagia besar berasal dari penaklukan jepang terhadap mancuria
pada perang dunia ke-2, dihadapkan pada kengerian yang tidak terbayangkan. Mereka diinfeksi denga penyakit seperti antraks kolera bahkan hubonik yang dipercaya sebagai penyebab epideni bland dan menyebar di eropa sekitar tahun 1430-an. Sejumlah paranormal yang melakukan terhadap tempat ini melaporkan bahwa tempat ini merupakan sarang hantu paling unik dan mengerikan didunia, hantu-hantu ini sering terliat berjalan di lorong-lorong kamp konsentrasi.


Kolosium, Roma, Italia

Kolosium yang terdapat diroma juga termasuk salah satu tempat yang angker,tempat dimana gladiator-gladiator berkelahi sampai mati untuk menghibur kaisar dan penonton,ribuan tahanan perang dan penganianyan menemuai ajal dimulut singa dan macan, puluhan ribu binatang dibunuh demi memuaskan nafsu berdarah dan sadis dari orang-orang romawi, pemandu wisata dan pengunjung yang mengunjungi tempat tersebut melaporkan area-area dingin aneh merasa disentuh atau didorong atau mendengar bisikan kata yang tidak jelas.bahkan penjaga koliosium mengatakan, mereka mendengar suara pedang saling berbenturan, suara tangisan dari jauh dan yang paling aneh adalah suara aungan singa dan gajah.penampakan roh-roh penghuni kolosium juga sempat terlihat dibangku-bangku pengunjung kolosium dan penampakan seorang tentara romawi yang sedang berjaga dimalam hari.


Kamp Konsentrasi Auschwitz, Polandia 

Selanjutnya adalah kamp konsentrasi Auschwitz yang berada di polandia yang diopersikan mulai bulan mei tahun 1940 hingga masa pembesan oleh tentara unisoviet pada bulan januari 1945.diperkirakan 2,1 juta jiwa sampai 2,2 juta jiwa di bunuh dikamar-kamar gas selama masa tersebut, yaitu sekitar 2 juta orang yahudi dan sisanya orang polandia, hipsi dan tawanan perang unisoviet, jumlah tersebut hanyalah sebuah perkiraan minimum karena jumlah kematian di Auschwitz tidak akan bisa diperkirakan secara pasti. Siapa pun yang pernah mengunjungani kamp Auschwitz pasti  pernah merasakan perasaan sedih yang dahsyat, pengunjung acapkali menangis tersedu-sedu tanpa alasan yang jelas dan banyak yang meninggalkan tour mereka tanpa pernah menyelsaikan tour. Burung-burung bahkan tidak akan pernah bernyanyi disekitar kamp kematian tersebut, kebisuanyang sang mencekam tetap ada hingga saat ini.

Gereja pekuburan sedlec, Czech republic

Gereja berikut termasuk paling aneh dan menyeramkan di dunia. Gereja perkuburan sedlec di kota fitna oguri, yang berhiaskan kerangka mansia asli yang jumlahnya mencapai puluhan ribu, konon kerangka yang di tata dengan artistic ini berjumlah sekitar 40 ribu samai 70 ribu kerangka, tidak diketahui persis kapan gereja kuburan ini dibagun, diperkirakan kerangka-kerangka itu korban black death abad ke-14 dan korban perang hazit awal abad ke-15 dan telah membunuh telah lebih dari  75 juta orang sedunia di tahun 1400-san. 


Katakombe di Paris, Perancis

Kita lanjutkan pada Katakombe di paris perancis sebuah lorong yang gelap yang berisi tulang-belulang dang tengkorak manusia pambangunan Katakombe tersebut dibangun sejak zaman pemerintahan romawi dan diikuti penyempurnaan pembangunan yang diikuti oleh bangsa gaul dan orang perancis pada tahun 1887, saat itu dibutuhkan areal pemukiman yang lebih luas karean itulah mereka menggusur pemakaman dan memindahkan tulang belulang beserta tengkorak ke sebuah lorong yang kini dikenal dengan katakombe,  tempat bersejarah itu kini menjadi sangat terkenal di paris, sejuta pengunjung tiap tahunnya menelusuri lorong-lorong gelap, meliahat tulang belulang dan seakan menatap rongga mata yang kosong dari tengkorang orang mati, banyak dari pengunjung termasuk pemandu mereka menemui bukan saja keheningan dari katakombe tetapi juga hantu penghuni katakombe yang melewati lorong yang kosong dan mengikuti para turis kemana-mana tanpa bersuara. Beberapa dari mereka melaporkan bahwa mereka merasa dipegang dan merasakan hantu menyentuh mereka bahkan memegang tangan dan baju mereka.







Rumah  Sakit Jiwa Waverly Hills

Dan tempat berikutnya adalah Rumah sakit jiwa waverly hills yang berada di willis field kentucky amerika serikat, aslinya bangunan ini berlantai 2 dan terbuat dari kayu dan dibuka pada tahun 1910 tetapi pada tahun 1926 rumah sakit ini diperbesar dengan menggunakan bata dan struktur beton. Rumah sakit ini didedikasikan untuk pasien-pasien berpenyakit TBC, sebuah penyakit yang cukup umum diderita diawal abad ke-20. Diperkirakan sebanyak 63 ribu orang meninggal dirumah sakit tersebut, akibat mal prakterk, eksperimen-eksperimen dan prosedur-prosedur yang tidak jelas yang menjadikan tempat tersebut berhantu. Para pemburu hantu yang menelusuri waverly hills melaporkan banyaknya fenomena paranormal yang aneh, termasuk suara-suara yang tidak jelas asalnya, banyak ruangan yang memilki temparatur yang aneh dan bayangan-bayangan yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya, teriakan-teriakan selalu menggema di lorang-lorong rumah sakit yang sudah diabaikan tersebut dan mereka melihat bayangan yang mendadak menghilang. 

Penjara Eastern State 

Kita awali dengan penjara eatern state yang terletak di di villadelvi amerika serikat, penjara ini dibangun pada tahun 1829, bangunan bernuansa goltik tersebut bisa menampung 1700 tahanan, penjara ini pernah menjadi rumah bagi penjahat terkenal di Amerika “Alkapon” yang konon merasa sangat ketakutan Karena tidak tahan dengan suara-suara miseries yang berasal dari arah menara penjara. menurut pengakuan beberapa orang, kenampakan yang sering terjadi dipenjara itu memang berasal dari menara penjara yang kini kosong, setiap malam bulan purnama sering terdengar suara lolongan anjing yang diduga hantu anjing labrodorpet yang dulu pernah dihukum karena telah membunuh kucing kesayangan istri majikannya. Selain itu sering terdengan suara orang kesakitan yang dipercaya berasal dari hantu willy sarden dan gerombolannya yang berusaha kabur melalui saluran air bawah tanah, namun usaha mereka tertangkap basah dan mereka tewas tertimpa longsoran tanah.penjaga lainnya juga pernah mendengar hentakan kuat dari anak tangga yang di yakini sebagai hantu willy yang sedang berusaha untuk keluar.

berikut tadi beberapa tempat angker yang bisa menambah wawasan anda semua

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
lufiashare. Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More